Ketika Kaos Menjadi Media Promosi



Pada malam ini saya akan membahas mengenai pergeseran fungsi kaos, yang sebelumnya hanya sebagai pakaian sehari – hari, kini menjadi salah satu media promosi yang sudah banyak digunakan dalam berbagai kegiatan promosi.

Seperti yang kita ketahui bersama kaos adalah pakaian yang sering digunakan dalam aktivitas sehari – hari , kaos digunakan disaat kita melakukan aktivitas seperti bermain, jalan, dan bahkan saat ini sudah banyak perusahaan yang mengizinkan kaos dipakai saat bekerja.

Namun seiring perkembangan zaman, kaos dapat menjadi salah satu media promosi yang dapat kita gunakan. Anda mungkin pernah berkunjung ke objek wisata baik dikota maupun daerah, pasti di tempat wisata tersebut, anda dapat menemukan kaos yang berisi pesan promosi tempat tersebut. 

Salah satunya yang saya ingat adalah “Bandung Paris Van Java” adalah salah satu pesan yang banyak digunakan untuk dicetak didalam kaos. Pesan tersebut mengandung makna bahwa Bandung adalah ikon kota Paris di Pulau Jawa.


Lalu apa hubunganya contoh kasus diatas dengan tema tulisan ini? Kita dapat mengambil kesimpulan bahwa kaos sudah mengalami perkembangan dari segi fungsi atau kegunaan, yang sebelumnya hanya sebagai pakaian, saat ini sudah menjadi media promosi untuk mempromosikan suatu objek.


Ketika kita melakukan aktivitas promosi, tentu kita akan melakukan riset, media apa yang dapat menarik simpati masyarakat luas, jika kita fikir kalangan yang sering memakai kaos adalah kalangan anak muda, mereka sangat tertarik untuk memakai kaos dalam kegiatan mereka sehari – hari.

Hal ini dapat dimanfaatkan oleh para pelaku usaha yang memiliki produk dengan target sasaran anak – anak muda atau remaja, karna jika anda menggunakan kaos sebagai cara atau strategi untuk menarik minat mereka, anda akan mendapatkan keuntungan dari hal ini.

Untuk mendukung promosi anda menggunakan kaos, anda membutuhkan partner untuk mendesain dan mencetak kaos, dan distro kaos 28 adalah salah satu solusi bagi anda untuk mendesain & mencetak kaos sesuaikeinginan anda.

Kami memiliki tujuan sebagai partner atau rekan kerja yang baik bagi pengguna jasa kami, dan kami dapat membantu anda dalam mendesain dan mencetak kaos yang anda inginkan. Anda dapat berkonsultasi dengan kami mengenai sasaran target anda dalam pembuatan kaos promosi sehingga kami dapat membantu untuk memberikan desain sesuai kebutuhan anda. 

Sumber foto:  
https://ecs7.tokopedia.net/img/product-1/2015/8/14/538690/538690_b2bc2a64-4297-11e5-a9f1-d91b87772fba.jpg
https://konveksi.biz/datakonveksi/uploads/2015/02/Kaos-promosi-coca-cola.jpg
 

Share this:

CONVERSATION

2 komentar:

  1. http://www.kaosyes.com menyediakan grosir kaos polos 100% bahan katun alami yang sangat nyaman dikenakan dengan harga terjangkau.

    BalasHapus
  2. artikelnya membantu, dan semoga bisa saya terapkan dibisnis saya.

    BalasHapus

Jika ada Pertanyaan atau kritik dan saran dapat sampaikan di kolom komentar ini.

Komentar spam akan saya hapus.