Mengenal Cotton Combed 30s



Distrokaos28 – Pada artikel yang pertama ini, DK28 akan membahas mengenai bahan dari salah satu kaos polos yang kami produksi yaitu bahan cotton combed 30s. Mungkin sudah banyak yang tahu tentang bahan kaos distro yang satu ini.



Menurut yang DK28 cermati dan amati Cotton Combed 30s ini adalah salah satu jenis model dari bahan cotton combed. Angka 30s menginformasikan bahwa ketebalan bahan katun ini adalah 30 gram. Jadi diluar sana ada berbagai jenis cotton combed ada cotton combed 20s,24s,30s dan 40s.





Yang membedakan berbagai jenis tersebut adalah ketebalan bahan cotton combed tersebut. Lalu mungkin ada pertanyaan di fikiran kalian, apa sih kelebihan dari bahan cotton combed 30s. Menurut dari berbagai sumber, kelebihan cotton combed 30s ini adalah dari cocoknya ketebalan bahan cotton ini dengan kondisi alam yang ada di Indonesia, khususnya di Jakarta.


Indonesia dikenal sebagai negara tropis, dapat dibayangkan jika kalian memakan bahan 20s atau 24s, tentu akan membuat anda gerah dan panas. Maka sebab itu bahan 30s ini cukup untuk kondisi di negara tropis seperti indonesia ini dikarnakan tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis.


Nah bagi anda yang tinggal di daerah tropis dan sedang ingin membeli kaos polos atau kaos distro kami sarankan membeli dengan jenis bahan cotton combed 30s. Sekian artikel singkat dari kami ini, semoga anda dapat lebih mengenal tentang jenis bahan cotton combed 30s.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada Pertanyaan atau kritik dan saran dapat sampaikan di kolom komentar ini.

Komentar spam akan saya hapus.